November 28, 2006

Duration Oil

Apakah DURATION produk impor dari USA dan satu grup dengan TOP ONE ?
DURATION Product Company adalah salah satu divisi dari TOP OIL Product Co. U.S.A,DURATION diproduksi di Amerika Serikat di bawah pengawasan teknik TOP OIL Product Co. USA di pabrik yang sama di Los Angeles.DURATION terdaftar di API (American Petroleum Institute), dan Sertifikatnya bisa ditemukan di Website API :
www.api.org/eolcs

Mengapa harga DURATION lebih tinggi dibanding produk lainnya ?
Karena:
a. DURATION merupakan produk import langsung dari USA, sehingga terjamin keaslian dan kualitasnya.
b. DURATION tidak dipasarkan sebagai mass produk/tidak ada dipasaran, karena Exclusively Distributed By Amway.
c. DURATION memiliki API Service tertinggi saat ini yaitu SL.
d. DURATION memiliki stabilitas ekstra tinggi terhadap temperatur dan oksidasi 3 kali lebih baik dibandingkan dengan pelumas konvensional.

Apa keunggulan DURATION dibanding produk lainnya ?
Base Oil DURATION diformulasikan dengan teknologi Syngen 2000, yang memiliki keunggulan sebagai berikut:
a. Bahan dasar/Base Oil DURATION Ekstra Murni dan Jernih.
99,9% bebas dari unsur yang mengganggu seperti Aromatik, Sulfur dan Nitrogen, sehingga kinerja DURATION melampaui pelumas konvensional lainnya.
b. Stabilitas Ekstra Tinggi terhadap temperatur dan oksidasi.
Dengan stabilitas ekstra tinggi terhadap temperatur dan oksidasi 3x lebih baik dibandingkan dengan pelumas konvensional, DURATION mampu memperpanjang interval penggantian oli, sekaligus keawetan mesin pada kerja yang berat dengan suhu operasional tinggi.
c. Penguapan Ekstra Rendah.
Tingkat penguapan DURATION sangat rendah sehingga mampu mencegah dan mengurangi penguapan sehingga mengurangi konsumsi pelumas.
d. Indeks Viskositas Ekstra Tinggi.
DURATION memiliki Indeks Viskositas Ekstra Tinggi, menunjukkan superioritasnya baik pada suhu rendah maupun tinggi, sehingga menjamin performa optimal pelumasan pada rentang temperatur yang luas. Semakin tinggi Indeks Viskositas suatu pelumas, semakin tahan pelumas tersebut atas perubahan temperatur ekstrim.
e. Stabilitas Viskositas Ekstra Tinggi.
Base Oil DURATION tidak memerlukan additif polimer yang sering mengakibatkan penurunan Indeks Viskositas dan performa pelumas dalam waktu singkat, dan DURATION memiliki Indeks Viskositas yang stabil pada kerja mesin dengan rpm tinggi sekalipun.

Tiap berapa km penggantian oli Duration ?
a. DURATION 100% Fully Synthetic 5W-50 jangka waktu penggantian olinya adalah sampai 10.000 km, tapi kami sarankan melihat dari buku manual/petunjuk kendaraan Anda, karena kualitas bahan bakar, polusi dan juga lalu lintas yang stop & go sangat mempengaruhi performa kerja oli.
b. DURATION Synthetic Blend 20W-50 jangka waktu penggantian olinya adalah sampai 7.000 km, tapi kami sarankan melihat dari buku manual/petunjuk kendaraan Anda, karena kualitas bahan bakar, polusi dan juga lalu lintas yang stop & go sangat mempengaruhi performa kerja oli.

Apakah DURATION bisa dipergunakan untuk Motor ?
Kami tidak menganjurkan DURATION dipakai untuk motor, karena additif yang digunakan DURATION terlalu canggih untuk motor (kemungkinan slip kopling terjadi).

Bagaimana DURATION 100% Fully Synthetic 5W-50 dapat dipergunakan untuk mesin bensin dan mesin Diesel ?
DURATION Fully Synthetic Motor Oil 5W50 diformulasikan untuk dapat memenuhi standard API SL (untuk mobil bensin) dan juga API CH-4 (untuk mobil diesel): DURATION Fully Synthetic Oil 5W50 telah terdaftar di AMERICAN PETROLEUM INSTITUTE karena telah memenuhi kedua standard internasional untuk mobil bensin dan mobil diesel itu. Untuk memenuhi standard internasional API SL dan API CH-4, dilakukan beberapa tes/uji coba dan disahkan oleh API (lembaga internasional yang berwenang menciptakan standard performa pelumas). Sertifikatnya dapat dilihat di www.api.org/eolcs License number: 2060

Disamping pengesahan dari API, DURATION Fully Syntetic Motor Oil 5W50 dapat dipakai di mobil bensin maupun diesel karena:
a) Kualitas BASE OIL tertinggi SYNGEN 2000 dan PAKET ADITIF mutakhir menjadikan DURATION amat tahan terhadap suhu udara tinggi. Suhu udara yang tinggi dapat mengakibatkan penurunan kualitas pelumas dan kandungan aditif karena oksidasi dan penguapan. Ketahanan DURATION pada suhu udara tinggi membuatnya berkinerja maksimal pada mesin diesel, yang pada umumnya bersuhu udara lebih tinggi dibanding mesin bensin.
b) Disamping itu, DURATION dilengkapi dengan paket aditif “HIGH THERMAL ZINC” dan “LOW THERMAL ZINC”. Sifat ANTI GESEK/ANTI AUS dari HIGH THERMAL ZINC bekerja maksimal dalam suhu udara tinggi untuk mesin diesel, sementara LOW THERMAL ZINC bekerja maksimal melindungi mesin dalam suhu udara mesin yang lebih rendah daripada mesin diesel, seperti pada mesin bensin.

Apakah memakai Oli DURATION hemat ?
DURATION 100% Fully Synthetic 5W-50 :
- Harga Konsumen Rp. 75.000,- / liter
- Konsumsi 1 mobil = 4 liter
- Total harga konsumsi oli = 4 liter x Rp. 75.000,- = Rp. 300.000,-
- Jangka waktu penggantian oli = 10.000 km
- Biaya oli per km = Rp. 300.000,-/10.000 = Rp. 30,- / km
- Bila dalam 1 bulan ditempuh 3.500 km, maka jangka waktu penggantian oli tiap 3 bulan sekali.

DURATION Synthetic Blend 20W-50 :
- Harga Konsumen Rp. 45.000,- / liter
- Konsumsi 1 mobil = 4 liter
- Total harga konsumsi oli = 4 liter x Rp. 45.000,- = Rp. 180.000,-
- Jangka waktu penggantian oli = 7.000 km
- Biaya oli per km = Rp. 180.000,-/7.000 = Rp. 25,- / km
- Bila dalam 1 bulan ditempuh 3.500 km, maka jangka waktu penggantian oli tiap 2 bulan sekali.

Bandingkan oli lain:
- Harga Rp. 30.000,-
- Konsumsi 1 mobil = 4 liter
- Total harga konsumsi oli = 4 liter x Rp. 30.000,- = Rp. 120.000,-
- Jangka waktu penggantian oli = 3.000 km
- Biaya oli per km = Rp. 120.000,-/3.000 = Rp. 40,- / km
- Bila dalam 1 bulan ditempuh 3.500 km, maka jangka waktu penggantian oli tiap 1 bulan sekali.

Jelas DURATION lebih hemat uang dan juga waktu. Dan DURATION adalah Insurance for Your Engine.

No comments: