November 27, 2006

Home Care

SA8* with Gelzyme*

Produk apakah SA8 with Gelzyme itu ?
SA8 with Gelzyme adalah produk detergen cair terbaru dari Amway yang berfungsi three in one (3 in 1) : sebagai bahan pencuci pakaian, penghilang noda membandel (sebelum proses mencuci), dan juga sekaligus melembutkan pakaian.

Apakah yang dimaksud dengan Gelzyme ?
Gelzyme merupakan aplikasi pre-treat (sebelum mencuci) sebagai penghilang noda membandel pada pakaian sehingga Anda tidak harus segera mencuci pakaian tsb, namun terserah Anda kapan saatnya mau mencuci.

Bagaiman cara pemakaian Gelzyme ?
Anda harus menyiapkan larutan Gelzyme di dalam botol khusus (pre-treat bottle, SKU AD 2078). Tuangkan SA8 Gelzyme ke dalam pre-treat bottle sampai batas lekukan pada botol tsb, lalu tambahkan air sampai tanda garis biru, lalu kocok hingga merata. Larutan siap digunakan. Larutan Gelzyme telah terbukti efektif dua kali lebih baik menghilangkan noda membandel pada pakaian.

Apa yang harus dilakukan bila pakaian terkena noda membandel ?
Anda bisa memberikan larutan Gelzyme pada noda tsb. Anda dapat langsung mencucinya atau jika Anda dapat menunda waktu pencuciannya hingga waktu tepat untuk Anda.

Berapa lama larutan Gelzyme diperbolehkan kontak dengan pakaian kita ?
Selama yang Anda inginkan.

Apakah larutan Gelzyme dapat memudarkan warna pakaian ?
Larutan Gelzyme tidak akan memudarkan warna apapun pada pakaian, namun untuk jenis kain tertentu silahkan Anda coba terlebih dahulu di bagian yang tersembunyi.

Berapa lama larutan Gelzyme dapat disimpan ?
Larutan Gelzyme masih efektif disimpan selama 2 bulan, namun setelah itu efektivitasnya akan berkurang.

Apakah SA8 with Gelzyme dapat dipakai untuk mencuci seperti SA8 Liquid ?
Benar. SA8 with Gelzyme selain untuk penghilang noda membandel, juga sebagai detergen cair sekaligus mengandung pelembut pakaian sebagaimana yang dimiliki oleh SA8 Liquid dengan ketentuan yang tertera pada labelnya (10 ml atau setengah tutup botol untuk setiap 5 kg cucian).

Bagaimana bila kita jumpai noda yang sangat membandel ?
Amway memiliki 3 macam produk penghilang noda : Prewash, All Fabric Bleach, dan SA8 Gelzyme. Masing-masing memiliki kekhususan sendiri dalam menghilangkan noda membandel; jadi kalau Anda mengalami masalah noda membandel yang masih menempel pada pakaian walaupun sudah diaplikasikan dengan salah satu produk tsb, maka Anda dapat menggunakan dua produk lainnya. Alangkah baiknya jika di rumah Anda tersedia ketiga produk tsb.

L.O.C Multi Purpose Cleaner

Apakah L.O.C Multi Purpose Cleaner menggantikan L.O.C High Suds ?
Ya. LOC Multi Purpose Cleaner berfungsi sebagai pembersih serba guna yang handal dan dapat digunakan untuk menghilangkan noda secara efektif, bersih, mengkilap dan aman.L.O.C Multi Purpose Cleaner memiliki busa yang banyak.

Apakah kita harus mengeringkan segera ?
Tidak perlu. LOC yang baru ini memiliki formula unik sehingga tidak akan meninggalkan noda dan merusak permukaan benda yang dibersihkan.

Apakah L.O.C Multi Purpose Cleaner tetap memiliki kandungan derivat minyak kelapa dan Aloe Vera ?
Ya. Sehingga sangat lembut sebagai sabun pencuci tangan atau untuk mencuci pakaian halus. Sedangkan Biodegradable aman terhadap lingkungan.

Perabotan rumah tangga apa saja yang bisa dibersihkan dengan L.O.C Multi Purpose Cleaner ?
Semua perabotan rumah tangga yang boleh kena air dapat dibersihkan dengan LOC Multi Purpose Cleaner termasuk lantai, tembok, marmer, lemari dan kayu.


Apakah L.O.C Multi Purpose Cleaner dapat dicampurkan dengan air atau hanya dalam keadaan pekat ?
Keduanya boleh, jika LOC Multi Purpose Cleaner dicampurkan dengan air gunakan 1/2 tutup botol ditambah 1,5 liter air untuk pembersih biasa. Gunakan pekat untuk noda membandel seperti tinta, coklat, semir sepatu atau lemak pada pakaian yang tidak luntur.

Apakah fungsi LOC Multi Purpose Cleaner dapat menggantikan fungsi Handimate ?
Bisa. LOC Multi Purpose Cleaner bisa berfungsi sama dengan Handimate untuk membersihkan noda seperti lipstick, krayon, pensil, minyak dan noda yang terdapat pada kompor, hanya saja dengan konsentrasi yang agak pekat.

No comments: